المصدر

-1-

الإمام ناصر محمد اليماني
Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
06 - رجب - 1428 هـ
22 - 06 - 2007 مـ
10:49 مساءً
( بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى )
mengikut takwim rasmi Mekah
ـــــــــــــــــــ



القول المختصر في المسيح الكذاب الأشر ..

Pernyataan Ringkas Mengenai Al Masih Ad Dajjal Yang Sangat Pendusta..


بسم الله الرحمن الرحيم، والصلاة والسلام على جميع الأنبياء والمُرسلين من أولهم إلى خاتم مسكهم محمد صلّى الله عليه وآله وسلّم، وعلى من والاهم في كُلّ زمانٍ ومكانٍ إلى يوم الدين، ثم أمّا بعد..

Dengan nama Allah Ar Rahman Ar Rahim, sholawat dan salam ke atas seluruh nabi dan rasul dari yang awal hingga yang akhir, Nabi Muhammad -shollallaahu ‘alayhi wasallam-, juga ke atas orang-orang yang membantu mereka pada setiap zaman dan tempat hingga Hari Pembalasan,
selanjutnya..


يا معشر المسلمين، حقيقٌ لا أقول على الله بالبيان للقرآن إلا الحقّ، ولا تقولوا على الله ما لا تعلمون. تصديقاً لقوله تعالى:
{فَاسْأَلُوا أَهْلَ الذِّكْرِ‌ إِن كُنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ ﴿٤٣﴾} صدق الله العظيم [النحل].

Wahai sekalian umat Islam, sudah selayaknya aku tidak mengatakan terhadap Allah dengan bayan keterangan Al Qur’an kecuali kebenaran, janganlah kalian mengatakan terhadap Allah pada perkara yang kalian tidak mengetahuinya.

Pembenaran terhadap firman Allah Ta’ala:
maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui (43)
Maha Benar Allah
[An Nahl]



يا معشر المُسلمين إنما جعلني الله المُنقذ لكم من فتنة المسيح الكذاب بسبب أحاديث الفتنة التي جعلت الحقّ باطلاً والباطل حقاً، ويريد المسيح الكذّاب أن يقول إنّه المسيح عيسى ابن مريم، ويقول إنّه الله ربّ العالمين، وإنّهُ لكذابٌ لذلك يُسمّى المسيح الكذاب، وما ينبغي لابن مريم أن يقول ذلك، وقد علّمكم الله في القُرآن بأنهُ هو الشيطان الرجيم بذاته، وعلّمكم يا معشر المُسلمين بأنّه لولا فضل الله عليكم ورحمته بالبيان الحق للقُرآن على لسان المهديّ المنتظَر لاتَّبعتم الشيطان يا معشر المُسلمين إلا قليلاً منكم، وذلك هو التأويل الحقّ لقول الله تعالى:
{وَيَقُولُونَ طَاعَةٌ فَإِذَا بَرَ‌زُوا مِنْ عِندِكَ بَيَّتَ طَائِفَةٌ مِّنْهُمْ غَيْرَ‌ الَّذِي تَقُولُ وَاللَّـهُ يَكْتُبُ مَا يُبَيِّتُونَ فَأَعْرِ‌ضْ عَنْهُمْ وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّـهِ وَكَفَىٰ بِاللَّـهِ وَكِيلًا ﴿٨١﴾ أَفَلَا يَتَدَبَّرُ‌ونَ الْقُرْ‌آنَ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِندِ غَيْرِ‌ اللَّـهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرً‌ا ﴿٨٢﴾ وَإِذَا جَاءَهُمْ أَمْرٌ‌ مِّنَ الْأَمْنِ أَوِ الْخَوْفِ أَذَاعُوا بِهِ وَلَوْ رَ‌دُّوهُ إِلَى الرَّ‌سُولِ وَإِلَىٰ أُولِي الْأَمْرِ‌ مِنْهُمْ لَعَلِمَهُ الَّذِينَ يَسْتَنبِطُونَهُ مِنْهُمْ وَلَوْلَا فَضْلُ اللَّـهِ عَلَيْكُمْ وَرَ‌حْمَتُهُ لَاتَّبَعْتُمُ الشَّيْطَانَ إِلَّا قَلِيلًا ﴿٨٣﴾} صدق الله العظيم [النساء].

Wahai sekalian umat Islam, sesungguhnya Allah hanya mengutusku sebagai penyelamat kalian dari fitnah Al Masih Al Kadzdzaab -Ad Dajjal- yang disebabkan oleh hadits-hadits palsu yang membuatkan kebenaran jadi kebatilan, dan kebatilan jadi kebenaran, Ad Dajjal mahu mengatakan dia adalah 'Isa Putra Maryam', kemudian dia akan mengatakan dialah 'Allah Tuhan Semesta Alam', sesungguhnya dia banyak berdusta kerana itu dia dinamakan Al Kadzdzaab, tidaklah layak buat Putra Maryam untuk mengatakan yang demikian.

Sesungguhnya Allah telah mengajarkan kepada kalian dalam Al Qur’an, bahawa Ad Dajjal sebenarnya adalah syaitan yang direjam (Iblis), dan Allah telah mengajarkan kepada kalian wahai sekalian umat Islam, andai tidak ada karunia Allah dan rahmat-Nya dengan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur’an melalui lisan Al Mahdi Al Muntadhar, nescaya kalian akan mengikuti syaitan wahai sekalian umat Islam melainkan sebahagian kecil antara kalian, demikian ini adalah takwil yang hak bagi firman Allah Ta’ala:

Dan mereka (orang-orang munafik) mengatakan: "(Kewajiban kami hanyalah) taat". Tetapi apabila mereka telah pergi dari sisimu, sebahagian dari mereka mengatur siasat di malam hari (mengambil keputusan) lain dari yang telah engkau katakan tadi. Allah menulis siasat yang mereka atur di malam hari itu, maka berpalinglah kamu dari mereka dan tawakallah kepada Allah. Cukuplah Allah menjadi Pelindung. (81) Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. (82) Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan ataupun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya. Dan kalau mereka menyerahkannya kepada Rasul dan Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). Kalau tidaklah karena karunia dan rahmat Allah kepada kamu, tentulah kamu mengikut syaitan, kecuali sebahagian kecil saja (di antaramu). (83)
Maha Benar Allah
[An Nisaa]


وإليكم التأويل الحقّ لهذه الآية وليس بالظنّ اجتهاداً مني والظنّ لا يُغني من الحق شيئاً؛ بل بنص القرآن العظيم في نفس الموضوع، وليس قياساً ولا اجتهاداً بل بالبيان الحقّ من نفس القُرآن، ولا وحيٌ جديد. وإليكم التأويل الحقّ بإذن الله بسؤال افتراضي:

Untuk kalian takwil yang hak bagi ayat ini, bukan dengan persangkaan dengan ijtihad dariku, kerana persangkaan sama sekali tidak berguna untuk mendapatkan kebenaran sedikitpun; namun kebenaran adalah dengan nash Al Qur’an pada permasalahan yang sama, bukan dengan qias dan bukan ijtihad, namun dengan bayan keterangan dari Al Qur’an, tidak ada wahyu baru.

Untuk kalian takwil yang hak dengan pertanyaan yang dijangkakan dengan izin Allah:


ســـ 1: ومن هي الطائفة من المؤمنين الذين يحضرون مجلس رسول الله - صلّى الله عليه وآله وسلم - للاستماع إلى أحاديث الرسول - صلى الله عليه وآله وسلم - ومن ثم إذا خرجوا من عنده يُبيِّتون غير الذي يقوله عليه الصلاة والسلام؟

S1: Siapakah sekumpulan dari orang beriman yang hadir majlis Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wa aalihii wasallam-, untuk mendengarkan hadits-hadits Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wa sallam-, lalu kemudian sekumpulan orang itu keluar dari sisi Nabi, mereka mengatur siasat di malam hari merencanakan selain apa yang dikatakan oleh Nabi –‘alayhis sholaatu wassalaam-
?


جــــ 1: إنّ تلك الطائفة هم المُنافقون من اليهود من شياطين البشر حضروا إلى محمدٍ رسول الله - صلى عليه وآله وسلم - وشهدوا بين يديه لله بالوحدانيّة ولمحمد - صلى الله عليه وسلم - بالرسالة، وذلك حتى يكونوا من صحابة رسول الله - صلى الله عليه وآله وسلم - ظاهر الأمر ويبطنون المكر، ويريدون أن يكونوا من رواة الحديث عن رسول الله - صلى الله عليه وسلم - حتى يستمع إليهم بعض المؤمنين فيرَوا لهم أحاديث غير التي قالها محمدٌ رسول الله صلى الله عليه وسلم. وذلك ليصدّوا المؤمنين عن سبيل الله فيفتنوهم عن طريق الحديث لأنهم علموا بأنهم لن يستطيعوا أن يفتنوهم عن طريق القرآن الذي وعد الله المؤمنين بحفظه من التحريف، وهذه الطائفة هي الطائفة التي ذكرها الله في سورةٍ أخرى فأنزل سورةً في شأنهم ومكرهم. وقال الله تعالى: {إِذَا جَاءَكَ الْمُنَافِقُونَ قَالُوا نَشْهَدُ إِنَّكَ لَرَسُولُ اللَّـهِ ۗ وَاللَّـهُ يَعْلَمُ إِنَّكَ لَرَسُولُهُ وَاللَّـهُ يَشْهَدُ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ لَكَاذِبُونَ ﴿١﴾اتَّخَذُوا أَيْمَانَهُمْ جُنَّةً فَصَدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّـهِ ۚ إِنَّهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ﴿٢﴾} صدق الله العظيم [المنافقون].

J1: Sesungguhnya sekumpulan orang itu adalah para munafik dari Yahudi kalangan syaitan manusia, mereka telah hadir bertemu Muhammad Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-, mereka bersaksi di hadapannya akan keesaan Allah, dan bersaksi akan perutusan Muhammad, demikian itu agar mereka termasuk kalangan sahabat Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam- di hadapan para sahabat, namun di belakang mereka menyembunyikan makar tipudaya.

Mereka ingin jadi periwayat-periwayat hadits dari Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-, supaya sebahagian orang beriman mendengarkan mereka, lalu mereka meriwayatkan kepada sebahagian orang beriman, hadits-hadits yang tidak diucapkan oleh Muhammad Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-, yang demikian itu supaya mereka dapat menghalangi orang beriman dari jalan Allah, maka mereka memperdaya orang beriman melalui hadits.

Ini kerana mereka tahu bahawa mereka tidak mampu memperdayakan orang beriman melalui Al Qur’an, yang Allah janjikan kepada orang beriman untuk menjaganya dari penyelewengan, sekumpulan orang ini adalah mereka yang disebutkan oleh Allah dalam surah lain, Allah menurunkan sebuah surah mengenai perkara mereka dan makar tipudaya mereka.

Firman Allah Ta’ala:
Apabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: "Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul Allah". Dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul-Nya; dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya orang-orang munafik itu benar-benar orang pendusta. (1) Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. (2)
Maha Benar Allah
[Al Munaafiquun]



وتلك هي تصديتهم عن الله ورسوله يُبيِّتون غير الذي يقوله عليه الصلاة والسلام وأما بين يديه فيقولون الحقّ! فيُعجب رسول الله قولهم، وكذلك ليرى صحابته الحقّ بأنه أعجب رسول الله قولهم، وذلك حتى يثقوا فيهم فيأخذوا عنهم، وذلك لأنهم سوف يُبيِّتون بعد الخروج غير الذي يقوله عليه الصلاة والسلام حتى يصدّوا المؤمنين عن الحقّ وخصوصاً من بعد موت محمدٍ رسول الله صلّى الله عليه وآله وسلم.

Itulah makar tipudaya mereka buat menghalangi manusia dari Allah dan Rasul-Nya, mereka mengatur siasat di malam hari merencanakan hal-hal yang tidak dikatakan oleh Nabi -shollallaahu ‘alayhi wasallam-, adapun ketika berada di hadapan Nabi, maka mereka mengatakan kebenaran! Maka Rasulullah mengagumi ucapan mereka, supaya para sahabat nabi yang benar melihat bahawa Rasulullah mengagumi ucapan mereka, yang demikian itu agar para sahabat mempercayai mereka dan mengambil ilmu dari mereka.

Demikian itu kerana kelak mereka akan mengatur siasat di malam hari, merencanakan perkara yang tidak diucapkan oleh Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam- setelah mereka keluar dari majlisnya, supaya mereka dapat menghalangi orang beriman dari kebenaran, khususnya setelah kewafatan Muhammad Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-


ســــ 2: ولكن الله بيّن لمحمدٍ رسول الله شأنهم في سورة المُنافقون فلماذا لم يطردهم؟

S2: Akan tetapi Allah telah menjelaskan kepada Muhammad Rasulullah mengenai perkara mereka dalam Surah Al Munaafiquun, namun mengapa Nabi tidak mengusir mereka
?


جــــ 2: لم يقمْ رسول الله بطردهم وذلك لأنّ الله أمره أن لا يطردهم وأن يعرض عنهم وإنما ليحذرهم. وقال الله تعالى: {وَيَقُولُونَ طَاعَةٌ فَإِذَا بَرَ‌زُوا مِنْ عِندِكَ بَيَّتَ طَائِفَةٌ مِّنْهُمْ غَيْرَ‌ الَّذِي تَقُولُ وَاللَّـهُ يَكْتُبُ مَا يُبَيِّتُونَ فَأَعْرِ‌ضْ عَنْهُمْ وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّـهِ وَكَفَىٰ بِاللَّـهِ وَكِيلًا ﴿٨١﴾} صدق الله العظيم.

J2: Rasulullah tidak mengusir mereka kerana Allah telah memerintahkannya untuk tidak berbuat demikian, agar Rasulullah berpaling mengabaikan mereka, hanya sahaja perlu mewaspadai mereka.

Allah Ta’ala berfirman:
Dan mereka (orang-orang munafik) mengatakan: "(Kewajiban kami hanyalah) taat". Tetapi apabila mereka telah pergi dari sisimu, sebahagian dari mereka mengatur siasat di malam hari (mengambil keputusan) lain dari yang telah engkau katakan tadi. Allah menulis siasat yang mereka atur di malam hari itu, maka berpalinglah kamu dari mereka dan tawakallah kepada Allah. Cukuplah Allah menjadi Pelindung. (81)
Maha Benar Allah


ســــ 3: ولماذا أمر الله رسوله أن يعرض عنهم فلا يطردهم؟

S3: Mengapa Allah memerintahkan Rasul-Nya agar berpaling dari mereka dan tidak mengusir mereka
?


جــــ 3: لقد أمر الله رسوله أن لا يطردهم ليعلم من الذي سوف يصدّق بالبيان الحق للقرآن فيستمسك بحبل الله القرآن العظيم ممن سوف يكذب بالبيان الحق للقرآن فيعرض عنه ويزعم أنه يؤمن به ثم يستمسك بأحاديث تُخالف حديث الله جملةً وتفصيلاً، وذلك لأنّ القُرآن هو المرجع لسنة محمدٍ رسول الله، وما كان من السُّنة ليس من عند الله ورسوله فإن المؤمنين سوف يجدون بين الأحاديث المُفتراة وبين القُرآن اختلافاً كثيراً، وذلك إذا تدبّروا القُرآن المُحكم والواضح والبين وليس المُتشابه. وقال الله تعالى: {وَيَقُولُونَ طَاعَةٌ فَإِذَا بَرَ‌زُوا مِنْ عِندِكَ بَيَّتَ طَائِفَةٌ مِّنْهُمْ غَيْرَ‌ الَّذِي تَقُولُ وَاللَّـهُ يَكْتُبُ مَا يُبَيِّتُونَ فَأَعْرِ‌ضْ عَنْهُمْ وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّـهِ وَكَفَىٰ بِاللَّـهِ وَكِيلًا ﴿٨١﴾} صدق الله العظيم [النساء].

J3: Sesungguhnya Allah telah memerintahkan Rasul-Nya agar tidak mengusir mereka, supaya kelak diketahui siapa yang akan membenarkan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur’an, lalu dia berpegang teguh dengan tali Allah Al Qur’an, dan siapa pula yang akan mendustakan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur’an, kemudian berpaling darinya dengan menyangka dia beriman kepada Al Qur’an, lalu dia berpegang teguh pada hadits-hadits yang bertentangan dengan Al Qur’an secara keseluruhan maupun perincian.

Demikian itu kerana Al Qur’an adalah RUJUKAN bagi Sunnah Muhammad Rasulullah, mana hadits dari Sunnah yang bukan dari sisi Allah dan Rasul-Nya, maka kelak orang beriman akan menemukan banyak pertentangan antara hadits rekaan dan Al Qur’an, yang demikian itu bilamana kalian bertadabbur merenungi muhkam Al Qur’an, terang dan jelas, bukan ayat samar tidak jelas maksudnya
(Al Mutasyaabihaat)

Firman Allah Ta’ala:
Dan mereka (orang-orang munafik) mengatakan: "(Kewajiban kami hanyalah) taat". Tetapi apabila mereka telah pergi dari sisimu, sebahagian dari mereka mengatur siasat di malam hari (mengambil keputusan) lain dari yang telah engkau katakan tadi. Allah menulis siasat yang mereka atur di malam hari itu, maka berpalinglah kamu dari mereka dan tawakallah kepada Allah. Cukuplah Allah menjadi Pelindung. (81)
Maha Benar Allah
[An Nisaa]


ســــ 4: وما هو الأمر {مِّنَ الْأَمْنِ أَوِ الْخَوْفِ أَذَاعُوا بِهِ} المؤمنين؟

S4: Apa dia berita mengenai keamanan atau ketakutan, mereka terus menghebahkannya, orang-orang beriman
?


جــــ 4: أما {أَمْرٌ‌ مِّنَ الْأَمْنِ} فهو قوله تعالى: {وَمَا آتَاكُمُ الرَّ‌سُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانتَهُوا} صدق الله العظيم [الحشر:7]، وذلك لأنه من أطاع الله ورسوله فله الأمن في الحياة الدنيا ويأتي يوم القيامة آمناً. وأما قوله {أَوِ الْخَوْفِ} وذلك هو مكر شياطين البشر من اليهود ليظنّ المُسلمون بأنه أمر عن رسول الله صلى الله عليه وسلم. وأما المعنى لقوله {أَذَاعُوا بِهِ}، وذلك اختلاف عُلماء الأمة في شأن الأمر في هذا الحديث، فمنهم من يقول إنّه حقٌ عن رسول الله، ومنهم من يُكذب به أنّه عن رسول الله، ومنهم من يُضعفه أو يطعن في راويه، ومن ثم يذيع الخلاف بين عُلماء الأمّة، ولكنهم إذا ردّوه إلى القرآن العظيم فسوف يعلم حقيقة هذا الحديث أئمتهم أولوا الأمر منهم فيستنبطون لهم الحكم الحقّ في شأن هذا الحديث فيثبتوه أنه حقّ من عند الله ورسوله بالبرهان بنصّ القرآن أو ينفونه فيقدمون البرهان بنصّ القرآن بأنه مُفترى ولم يكن من عند الله ورسوله نظراً لأنهم وجدوا بأنّ بين هذا الحديث المُفترى وبين حديث الله اختلافاً كثيراً، ومن هُنا علم أولو الأمر والذين هم من أهل الذكر بأنّ هذا الحديث لم يكن من عند الله ورسوله نظراً لاختلافه مع حديث الله، ومن أصدق من الله حديثاً؟

J4: Adapun berita mengenai keamanan, maka ianya adalah firman Allah Ta’ala: Dan apa jua perintah yang dibawa oleh Rasulullah kepada kamu maka terimalah serta amalkan, dan apa jua yang dilarangnya kamu melakukannya maka patuhilah larangannya. Maha Benar Allah [Al Hasyr:7], demikian itu kerana sesiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya maka baginya keamanan di kehidupan dunia, dan dia akan datang pada Hari Kiamat dalam keadaan aman.

Adapun firman Allah Ta’ala:
atau ketakutan, maka itu adalah makar tipudaya syaitan manusia kalangan Yahudi, supaya umat Islam menyangka ianya adalah perintah dari Allah dan Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-. Adapun makna firman Allah: mereka terus menghebahkannya, maka demikian itu adalah perselisihan ulama umat mengenai pemberitaan dalam hadits ini, ada antara mereka yang berkata hadits ini benar dari Rasulullah, ada pula yang mendustakan ianya dari Rasulullah, ada pula yang melemahkan hadits ini atau mencemarkan nama baik periwayatnya, kemudian tersebar perselisihan antara ulama umat.

Akan tetapi, sekiranya mereka mengembalikan hadits ini kepada Al Qur’an, maka kelak hakikat hadits ini akan dapat diketahui oleh para pemimpin umat, ulul amri di antara mereka, lalu mereka dapat memutuskan untuk umat hukum putusan yang hak mengenai perkara hadits ini, kemudian menetapkan ianya benar dari sisi Allah dan Rasul-Nya dengan bukti, dengan nash Al Qur’an, atau mereka menafikannya dengan mendatangkan bukti dari nash Al Qur’an, bahawa hadits itu rekaan, tidak dari sisi Allah dan Rasul-Nya, lantaran mereka menemukan banyak pertentangan antara hadits rekaan dan ayat-ayat Allah.

Maka dari situ ulil amri dan orang-orang yang ahli Al Qur’an dapat mengetahui bahawa hadits itu palsu, tidak dari sisi Allah dan Rasul-Nya, kerana ianya bertentangan dengan Al Qur’an, siapakah yang lebih benar dari firman-Nya
?


ســــ 5: وما معنى قوله في نفس الآية { وَلَوْلَا فَضْلُ اللَّـهِ عَلَيْكُمْ وَرَ‌حْمَتُهُ لَاتَّبَعْتُمُ الشَّيْطَانَ إِلَّا قَلِيلًا ﴿٨٣﴾ }؟

S5: Apa makna firman Allah pada ayat yang sama: Kalau tidaklah karena karunia dan rahmat Allah kepada kamu, tentulah kamu mengikut syaitan, kecuali sebahagian kecil saja (di antaramu) (83)
?


جـــــ 5: ويقصد به المُسلمين بأنه لولا فضل الله عليكم ورحمته لاتّبعتم الشيطان إلا قليلاً، وذلك لأنّ اليهود استطاعوا أن يدسّوا أحاديث الباطل في سُنّة رسول الله - صلى الله عليه وسلم - لتكون ضدّ المهديّ المنتظَر فيكذّبه المسلمون فيتّبعون خصمه الشيطان الرجيم الذي هو نفسه المسيح الكذاب، وذلك لأنّ المهديّ المُنتظَر لم يأتِ بكتاب جديدٍ بل البيان الحقّ للقرآن، فيبيّن لهم حديث الحقّ من الحديث الباطل بمرجعية البيان الحقّ للقرآن، ولذلك أخاطب الناس بالقرآن والرجوع إليه ناظرين فيه نظرة التدبّر كما أمرهم الله بذلك، واليماني المُنتظَر الذي هو نفسه المهديّ المنتظَر هو فضل الله عليكم ورحمته والمُنقذ لكم ولولاه بإذن الله لاتّبعتم الشيطان (المسيح الكذاب) يا معشر المسلمين إلا قليلاً، ولذلك يُسمّى المهديّ المنتظَر (المنقذ) أي المُنقذ للمسلمين من فتنة الشيطان الرجيم والذي هو نفسه المسيح الكذاب، وقد بيّنّا لكم لماذا يُسمّى المسيح الكذاب، وذلك لأنه سوف يقول أنه المسيح عيسى ابن مريم، ويقول إنه الله مُستغِلاً البعث الأول ومُستغِلاً عقيدة النصارى حتى يُري الناس بأن المغضوب عليهم والضالين هم على الحقّ، وأنَّ المُسلمين الذين أنكروا ألوهية ابن مريم أنهم على الباطل. ولذلك قال الله تعالى مخاطباً المُسلمين وليس غيرهم فقال: {وَلَوْلَا فَضْلُ اللَّـهِ عَلَيْكُمْ وَرَ‌حْمَتُهُ لَاتَّبَعْتُمُ الشَّيْطَانَ إِلَّا قَلِيلًا ﴿٨٣﴾}صدق الله العظيم.

J5: Umat Islam-lah yang dimaksudkan, bahawasanya andai tidak ada anugerah Allah dan rahmat-Nya kepada kalian, tentu kalian mengikuti syaitan melainkan sedikit sahaja, demikian itu kerana Yahudi menyelitkan hadits-hadits batil dalam Sunnah Rasulullah –shollallaahu ‘alayhi wasallam-, supaya ianya bertentangan dengan Al Mahdi Al Muntadhar, lalu umat Islam mendustakannya dan mengikuti musuhnya, Iblis syaitan yang direjam, yang sebenarnya dia adalah Al Masih Al Kadzdzaab Ad Dajjal.

Demikian itu kerana Al Mahdi Al Muntadhar tidak datang membawa kitab baru, namun dengan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur’an, dia menjelaskan hadits yang benar dan yang tidak dengan rujukan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur’an, sebab itu aku berbicara kepada manusia dengan Al Qur’an dan kembali merujuk Al Qur’an, agar mereka memperhatikannya dan merenungkannya sebagaimana yang Allah perintahkan.

Al Yamani yang dinantikan yang sebenarnya dia Al Mahdi Al Muntadhar, adalah anugerah Allah untuk kalian,
dan rahmat-Nya, Sang Penyelamat kalian, andainya dia tiada dengan izin Allah, tentu kalian mengikuti syaitan (Al Masih Al Kadzdzaab) wahai sekalian umat Islam, kecuali sebahagian kecil antara kalian, sebab itu Al Mahdi Al Muntadhar dinamakan Al Munqidz -Sang Penyelamat-, yakni yang akan menyelamatkan umat Islam dari fitnah Iblis syaitan yang direjam, yang sebenarnya adalah Al Masih Al Kadzdzaab.

Kami telah jelaskan kepada kalian mengapa dia dinamakan Al Kadzdzaab -Pembohong-, demikian itu kerana kelak dia akan mengatakan dia adalah 'Al Masih Isa Putra Maryam', kemudian dia akan mengatakan dialah 'Allah' dengan mengeskploitasikan kebangkitan pertama, dengan mempergunakan kepercayaan Nasrani supaya manusia lihat mereka benar, yaitu orang-orang yang dimurkai ke atas mereka dan orang-orang yang sesat benar, kemudian umat Islam yang menafikan ketuhanan Putra Maryam, mereka pula yang salah.

Kerana itu Allah Ta’ala berfirman, menyatakan kepada umat Islam bukan selain mereka, firman-Nya:
Kalau tidaklah karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu, tentulah kamu mengikut syaitan, kecuali sebahagian kecil saja (di antaramu) (83)
Maha Benar Allah


فهل تبيّن لك يا حسين ابن عمر وللمسلمين بأنّ المسيح الكذاب هو ذاته الشيطان الرجيم إبليس؟ وذلك لأنّ هذه الآية تكلمت عن اليهود الذين تظاهروا بالإيمان ليدسّوا لكم أحاديث الفتنة فيتّبعها الذين في قلوبهم زيغٌ عن القرآن العظيم فيصدّقونها ويروونها للمسلمين جيلاً من بعد جيل، فيبيِّتون أحاديث غير التي يقولها محمدٌ رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم، ومن ثم نجد في نفس الآية بأنّ الله يأمر المؤمنين أن يقوموا بالمُقارنة بين الأحاديث التي ذاع الخلاف بينهم بسببها ومن ثم يقومون بالمقارنة بينها وبين القرآن، ومن ثم علّمكم الله بقاعدة المرجعية الأساسية بأن ما كان منها ليس من عند الله ولا رسوله فحتماً بلا شك أو ريب سوف يجدون بأن بينها وبين القُرآن اختلافاً كثيراً، ومن ثم جاء في نفس الآية ذكر المهديّ المُنتظَر وذكر المسيح الكذابوذلك في قوله في نفس الآية
{وَلَوْلَا فَضْلُ اللَّـهِ عَلَيْكُمْ وَرَ‌حْمَتُهُ لَاتَّبَعْتُمُ الشَّيْطَانَ إِلَّا قَلِيلًا ﴿٨٣﴾}.
فاتّبعوني أهدِكم صراطاً مُستقيماً، ولا تتّبعوا الشيطان الرجيم المسيح الكذاب إبليس لعنة الله عليه في كُلّ ثانيةٍ في السنين إلى يوم يقوم الناس لربّ العالمين. اللهم قد بلغت اللهم فاشهد، فبلغوا عني يا معشر عالم الإنترنت وكونوا من نوّابي المُبلغين عني حتى يُظهرني الله على العالمين..

Bukankah telah jelas bagimu dan bagi umat Islam wahai Hussein bin Omar, bahawasanya Al Masih Al Kadzdzaab sebenarnya adalah syaitan yang direjam, Iblis
?

Demikian itu kerana ayat ini membicarakan tentang Yahudi yang menampakkan keimanan agar mereka dapat memasukkan hadits-hadits fitnah untuk kalian, lalu hadits fitnah itu diikuti oleh orang-orang yang dalam hati mereka condong pada kesesatan jauh dari Al Qur’an, mereka membenarkan hadits palsu itu dan meriwayatkannya kepada umat Islam dari generasi ke generasi, mereka membuat hadits-hadits yang tidak diucapkan oleh Muhammad Rasulullah -shollallaahu ‘alayhi wasallam-

Maka dari itu kita temukan dalam ayat yang sama, bahawa Allah memerintahkan orang beriman untuk buat perbandingan antara hadits-hadits yang menebarkan perselisihan antara mereka disebabkannya, lalu membandingkannya dengan Al Qur’an, kerana itu Allah mengajarkan kepada kalian kaedah rujukan asas, bahawa setiap hadits yang bukan dari sisi Allah dan Rasul-Nya, maka tentu sahaja tanpa syak dan ragu lagi, kelak mereka akan dapati ada banyak pertentangan antara hadits palsu dan Al Qur’an.

Kemudian pada ayat yang sama menyebutkan Al Mahdi Al Muntadhar dan Al Masih Al Kadzdzaab, demikian itu pada firman Allah dalam ayat yang sama:

Kalau tidaklah karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu, tentulah kamu mengikut syaitan, kecuali sebahagian kecil saja (di antaramu) (83)

Maka ikutlah aku, nescaya aku tunjukkan kalian jalan yang lurus, janganlah kalian mengikuti syaitan Iblis sedetikpun untuk selamanya hinggalah hari manusia berdiri di hadapan Allah Tuhan Semesta Alam.

Ya Allah, sungguh telah aku sampaikan, Ya Allah, maka saksikanlah

Sampaikanlah kalian dariku wahai sekalian yang pandai internet, jadilah kalian sebagai para perwakilan yang menyampaikan dariku hinggalah Allah menzahirkanku kepada seluruh dunia..



والسلام على من اتَّبع الهادي إلى الصراط المُستقيم..
اليماني المهديّ المنتظَر خليفة الله على البشر والإمام الثاني عشر من أهل البيت المُطهر؛ الإمام ناصرمحمد اليماني.

Salam ke atas mereka yang mengikuti orang yang menunjukkan ke jalan yang lurus..

Al Yamani Al Mahdi Al Muntadhar Khalifah Allah untuk manusia, imam yang ke duabelas dari Ahlul Bayt yang suci; Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
___________________
sumber
===